5 TIPS Mendapatkan TIKET PESAWAT Paling MURAH

Apakahsobat berencana hendak pergi keluar kota bahkan keluar negeri dengan naikpesawat terbang ?Bisa jadi para sobatBintangTop.com tidak terlalu memperhatikan tentang naik turunnya harga tiketpesawat, namun jika Anda sering melakukan travel, maka sebenarnya akanmenemukan sela bagaimana cara memangkas dan menghemat biaya perjalanan dengancara mendapatkan tiket murah.
Berikut adalah TIPS Pengalamanpribadi yang kiranya dapat bermanfaat untuk sobat terapkan pada saat memilikiPlanning / Rencana Perjalanan bersama Pesawat :
5 Cara Mendapat Tiket Pesawat Murah – Hemat Pengeluaran Travel Anda


1. Hari penerbangan

Jadwal penerbangan paling murahadalah jatuh pada hari selasa, Rabu dan Kamis.Dan harga termahal jatuh padahari jumat dan sabtu, di ikuti minggu dan seninMengapa demikian ?Sebab rata –rata orang palingbanyak berpergian dengan pesawat pada hari sabtu dan minggu, baik untuk pulangkampung maupun acara weekend, begitu pula hari senin sebagai hari pertama kerjadan hari sibuk.Kemudian … Waktu terbaik untukmemeriksa harga tiket adalah pada hari selasa.
5 TIPS Mendapatkan TIKET PESAWAT Paling MURAH2. Jam Penerbangan

Pengalaman saya selama ini …untuk mendapatkan tiket pesawat paling murah adalah dengan memilih jampenerbangan sangat pagi, yaitu sekitar jam 4.30 – jam 5 pagi (saya sampaisholat subuh di bandara) ^_^.Penerbangan jam 7 keatas sudahmulai serba mahal.
Bahkan entah kebetulan atautidak, selama saya memilih penerbangan sesudah subuh pada saat musim hujan,lebih banyak amannya sebab cuaca masih segar, sehingga resiko delay akibatgangguan cuaca hampir tidak ada.
3. Saat membeli tiket di agen tiket atau biro travel di manapun …

Mintalah Harga ekonomi, kemudian… Jangan langsung menerima harga yang ditawarkan, selama ini saya selalu memintastaf agen untuk memeriksa lagi agar dicarikan yang lebih murah, setelahdicarikan ternyata selalu saja ada ^_^ kadang saya masih meminta lagi diperiksajam terbang mana yang termurah atau diskon, itu pun ternyata sering masihmendapat yang murah lagi namun dengan jam yang berbeda. (ini artinya … agentiket tidak serta merta memberikan harga termurah pada saat para sobatBintangTop.com mengajukan pembelian tiket, namun akan menawarkan harga yangstandard terlebih dahulu).
4. Pengalaman pembelian online

Sejak beberapa tahun lalu, sayamulai mencoba pembelian tiket via online traveloka, dari sebelumnya dahulu sayaharus periksa satu persatu pada website resmi masing-masing perusahaanpenerbangan, sekarang tidak lagi, cukup gunakan traveloka maka kita mendapatkanpenawaran harga tiket dari beberapa airlines sekaligus, efektif dan efisienwaktu.Ini bukan promosi …

Bagi para sobat BintangTop.comyang sudah merasa nyaman dengan agen tiket atau biro travel langganan andaselama ini, maka tidak perlu repot-repot mencari dan memeriksa sendiri hargapesawat. Dengan menerapkan beberapa tips saya diatas sudah cukup ampuh untuk mendapatkanyang paling hemat, bagi saya itung-itung biar agen tiket tetap jalan, bagi-bagirizki … ya nggak ?.
5. Planning tiket

Oh ya … Jangan terlewatkan …Untuk rencana perjalanan sobat,cari dan pesanlah tiket sekitar 1 bulan sebelum berangkat sampai dengan palingmepet yaitu 2 minggu sebelum keberangkatan, maka dalam rentang waktu tersebutjika sebulan sebelum hari H saya belum mendapatkan harga terbaik, saya menunggulagi … kemudian maximal 2 minggu sebelum hari H saya coba periksa tiket lagi,ternyata baru ada harga terbaik yang layak di beli, bahkan saat itu mendapatkangaruda lebih murah dari airlines swasta lainnya, oke punya kan ?
Itulah sharing pengalaman sayaselama ini – 5 TIPS dalam memburu tiket pesawat terbang paling ekonomis …Jangan Meremehkan beberapa ratus ribu rupiah :

bagaimana jika sobat tidaksendiri ? selisih Rp 250.000,- sudah cukup menjadi hemat Rp 1 juta jika anda berempat bukan ? Atau … jika sobat sendiri, sobat sudah berhemat 1 juta rupiahsaat terbang ke 4x.Understand ? … Yes … ^_^
Baca Juga, Seri Travel Tips Lainnya :

– Sehabis naik Pesawat BiasanyaSakit, Mengapa ? TIPS Mengatasinya (IndoSister.com)– 5 Tips Packing barang dan Layout Beban dalam Tas yang Benar– 5 Check List Mobil Anda Sebelum Perjalanan Panjang SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *