5 Tips Mengubah Logo Hingga Mengapa Branding Penting

Selain menulis di blog ini, saya juga menulis tentang branding di bisnis saya yang lain yaitu di GetLook.id. Ada 3 artikel terbaru mulai dari 5 tips mengubah logo hingga mengapa branding penting.

3 artikel tersebut antara lain:

1. 5 Tips Mengubah LogoBagi Anda yang menganggap logo hanya sebagai display image di social media bisnis Anda, sepertinya Anda harus berpikir kembali. Logo mencerminkan visi brand Anda.

Jika ingin mengubah logo tersebut, baca dulu artikel tersebut.

2. 5 Tips Desain Kemasan Snacks Yang Menarik

Jika Anda ke supermaket, berada di satu rak penuh dengan produk makanan ringan, kemanakah mata Anda akan tertuju? Ya! Anda akan melihat paling pertama di kemasan yang eye catching. Dari pandangan pertama inilah produk Anda dipertimbangkan untuk dibeli.

Di artikel tersebut ditulis 5 tips desain kemasan yang bisa Anda praktekkan di produk Anda.

3. 3 Alasan Mengapa Branding Penting

Tanpa branding, produk Anda hanya akan sekedar menjadi komoditi yang orang beli hanya sekedar melihat produknya saja. Mirip seperti produk korek kuping. Apakah Anda melihat korek kuping berdasarkan merek? Apakah Anda ingat merek korek kuping Anda? Apakah jika korek kuping hanya tersedia merek lain Anda tidak jadi beli?

Jika Anda tidak ingin produk Anda seperti merek korek kuping, maka lakukan branding. Dan di artikel tersebut disebutkan 3 alasan mengapa harus branding.

Itu adalah 3 artikel yang dapat Anda baca di Getlook.id saat ini.

Jika Anda ingin memesan desain logo, desain kemasan, desain banner, desain brosur, atau stationery maka percayakan pada GetLook yang sudah membuat lebih dari 1000 portofolio. Gunakan voucher #TJO10 untuk dapatkan Diskon 10%.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *