Aplikasi Lowongan Kerja – Cari Pekerjaan via HP Android

Saat ini pekerjaan menjadi halyang sangat krusial, dimana angka pengangguran kian hari semakin bertambahseiring terus bergulirnya masa pendidikan yang setiap tahun menciptakan calonpekerja baru.
Dengan kodisi ini tentu sajamendapatkan suatu pekerjaan adalah hal yang sangat sulit, namun disisi lain inimerupakan suatu keharusan sebagai tiang utama untuk menopang kebutuhan hidup.
Seringnya ditolak perusahaandisaat kita melamar pekerjaan menjadi hal yang biasa terjadi saat ini, hal inimembuat semangat berkurang, belum lagi waktu dan biaya yang di keluarkan untuksatu kali melamar kerja lumayan membuat repot, dan jika berkali-kali ini justruakan membuat stok kantong menipis.
Aplikasi LOKER Android – Linkedin Job Search
Aplikasi Lowongan Kerja - Cari Pekerjaan via HP Android
Kini saatnya para sobatBintangTop.com memanfaatkan Hp android kesayangan untuk melamar pekerjaan tanpaharus keluar rumah dan tentu saja tidak terlalu banyak menyita waktu,tenaga danjuga biaya.
Sobat hanya perlu mendownloadsebuah aplikasi kemudian mendaftar sebagai member disana, salah satu applikasiandroid terbaik untuk pelamar pekerjaan adalah LinkedIn Job Search , aplikasiini memberikan solusi buat menemukan pekerjaan yang di impikan.
Sobat bisa mencari pekerjaan dimanapun dengan fitur pencarian yang dapat disesuaikan berdasarkan keahlian danlokasi Sobat juga bisa memilih pekerjaandari saran serta notifikasi lowongan kerja dengan cara otomatis berdasarkanpencarian kerja kalian.
Berikut fitur linkedin job serch :


1. Manfaatkan kapabilitasLinkedin guna mencari kerja yang pas bagi Kamu
Aplikasi Lowongan Kerja - Cari Pekerjaan via HP Android
2. Dapat mencari tugasberdasarkan posisi, ruangan, dan kata kunci 
3. Filter pencarian kerjaberdasarkan perusahaan, tanggal menulis lowongan, serta relevansi pencariankerja yang sesuai dengan skill sobat

4. Temukan saran tugas yangrelevan berdasarkan kriteria keahlian kerja yang sudah sobat tulis dalam profilLinkedIn
aplikasi cari kerja di android
5. Notifikasi untuk lowongankerja terbaru yang serasi dengan keinginan 6. Melamar tugas dengan profilLinkedIn serta pantau status lamaran tersebut

 profil linkedin cari kerja

Nah itu sedikit ulasan mengenaiapplikasi android untuk melamar pekerjaan, tentu saja ini akan membuat sobattidak lagi akan merasa di repotkan dengan spekulasi melamar pekerjaan langsungkeperusahaan yang menyita waktu tenaga dan juga biaya, dan hasilnya belum tentumemuaskan,
Kini dengan applikasi ini temukan kesempatan karir bersama penerapan LinkedIn Job Search di androidkesayangan, semoga para sobat BintangTop.com  mendapat keberuntungan ya. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *