Bikin Sendiri Galeri Foto Menarik di Dinding Kamarmu

Kamar adalah tempat palingprivasi untuk kita. Banyak aktivitas yang dilakukan di kamar, bukan hanyasekedar tidur saja. Kita bisa belajar, bersantai ataupun berinteraksi dengansahabat dan saudara kita. Untuk itu, kita akan membuat kamar menjadi tempatyang nyaman dan produktif. Nyaman untuk beristirahat dan melakukan aktivitaslainnya.
Untuk membuat kamar yang nyaman,tidak membutuhkan biaya yang besar. Kita bisa memanfaatkan barang yang ada disekitar kita. Dengan sedikit kreasi dan imajinasi, kamar bisa kita sulapmenjadi tempat yang nyaman, dan tentu saja tidak membosankan.
Kamar kita bisa menjadi tempat bagipara sobat BintangTop.com dalam mencari inspirasi. Ide kali ini adalah membuatgaleri foto didalam kamar. Untuk pembuatan galeri foto, menggunakan bahan yangmudah didapat dan caranya juga bisa dilakukan kapan saja.
alat dan bahan membuat sendiri galeri foto
Untuk membuat galeri foto, siapkan bahan-bahan berikut:

– Styrofoam- Foto/gambar ukuran A4- Double tape- Cutter- Gunting- Cat Hitam (optional)
Bahan yang dibutuhkan cukupsederhana bukan? Untuk cara pembuatannya juga sangat mudah. Berikut …
Cara Pembuatan Galeri Foto di kamarmu.


1. Tempelkan foto ukuran A4 keStyrofoam menggunakan double tape. Foto ini bisa di print menggunakan mesinprinter, dan tidak harus foto sendiri. Bisa saja foto pemandangan, abstrak,tokoh favorit, atau sesuai dengan hobi dan keinginan kita.
2. Potong styrofoam sesuai denganukuran foto yang akan kita buat.
potong styrofoam untuk bingkai foto
3. Cat pinggiran Styrofoammenggunakan cat hitam. Langkah ini termasuk optional, fungsi dari cat iniadalah, untuk memberikan efek foto kita berada pada bingkai. Jika tidak di cat,juga sudah cukup bagus.
4. Tempelkan bagian Styrofoamlain menggunakan double tape. Tempel seperlunya, dan pastikan double tape ituakan menempel cukup baik di dinding.
5. Tempelkan Styrofoam ke dindingkamar mu. Atur tata letaknya sesuai keinginan agar kelihatan lebih menarik.Bikin Sendiri Galeri Foto Menarik di Dinding KamarmuPics : Arni G
Galeri foto mu pun sudah selesaidan kamar mu terasa lebih nyaman. Sekedar tips buat para sobatBintangTop.com sekalian, agar kelihatan lebih menarik, usahakan foto ataugambar yang akan kamu pajang di galeri foto mu memiliki tema atau memiliki alurcerita, sehingga dinding kamar mu memiliki cerita tersendiri. Selamat berkreasi.
Baca Juga :

– 8 layout minimalis / Cara Menyusun galeri foto Dinding SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *