CARA Berhenti Berlangganan GENFLIX – Sedot Pulsa

Sudah beberapa lama ini sayadibuat kesal oleh Genflix, gimana tidak … ini layanan tidak tau darimana tibatiba nomor HP smartfren saya terdaftar otomatis dimana pulsa HP tersedot Rp5.000 disetiap perpanjangan otomatis setiap 2 atau 3 hari sekali.
Berikut SMS yang muncul :

“Selamat, Kamu dapat menikmatifilm sepuasnya, aktif sampai tanggal bla bla bla
Begitu pulsa sudah habis nggak ada yang bisa disedot, maka setiapsaat saya selalu menerima sms yang berbunyi demikian :
“Maaf, Pulsa kamu tidak cukupuntuk nonton film box office, indonesia,dan anime di Genflix. Kami akan coba lagi selama 30 hari kedepan.
Walah … apanya yang dicoba lagi30 hari kedepan, lha wong hampir tiap hari sms tersebut bisa muncul lagi danlagi.Lalu begitu pulsa di isi,langsung kesedot lagi deh Rp 5 ribu.
CARA Berhenti Berlangganan GENFLIX – Sedot Pulsa
Rupanya si Genflix ini sengaja tidak menyediakan UNREG …

Terbukti pada semua sms nya …yang ada hanyalah no Customer Service 08041911911Pasti para sobat juga malas kan … ngapain nelpon, nguras pulsa aja tuh, harusnya kan mereka memberiformat balas sms untuk berhenti berlangganan.
Akhirnya saya pun terpaksa mencobajuga menelpon Cs Genflix, dan oh my god … kayaknya ribet banget sih, sampaiakhirnya pulsa pun habis karena disuruh pakai nunggu segala dengan alasan unukpengecekan data, apa gak kesal tuh.
Setelah di cari cari … di internet, ternyata banyak juga yangmenjadi korban Genflix dari profider yang berbeda beda, dan mereka pada mencacikarena gak ada pilihan untuk menghentikannya.Satu satunya cara adalah menelpon CS nya. Namun ada dari pengalamanmereka setelah dijanjikan penghentian layanan via telepon, nyatanya si Genflixmasih aja tuh bisa aktif sendiri secara ajaib dan menyedot pulsa lagi, wkk wkk.Akhirnya ada yang menyarankanuntuk diambil chip nya lalu dipatahkan wkk wk
Ternyata ketemu juga web resminya… yaitu Genflix.co.id – Orange TVDan tahukah kalian apa yang bisa di dapat disana ???

Yup … hanya ada halamanpendaftaran dan tidak ada kejelasan sama sekali cara untuk berhentiberlangganan dengan format sms kek atau apa kek …
Ini namanya Profider tidakbertanggung jawab terhadap kenyamanan konsumen, dimana masih saja bekerja samadengan layanan penyedot pulsa yang sengaja tidak memberi kejelasan ataukemudahahan dalam menghentikan layanan yang bisa otomatis mendaftarkan siapapuntersebut.
So …Sekarang udah pada tahu cara menghentikan Genflix kan ??

– silakan relakan pulsa untukmenelpon CS genflix yang prosesnya agak ribet pakai ditanya ini itu segala.- silakan sabar jika ternyata siGenflix lama lama masih bisa aktif sendiri lagi meski sudah di non aktifkanoleh CS nya.- silakan pakai langkah terakhir… ganti kartu / chip bila kalian udah benar benar kesal, Wkk wkk

# By The Way … Alhamdulillaah, semenjak saya telepon CS nya, sampai sekarang saya gak dapat lagi SMS perpanjangn Genflix.
– Adakah yang punya cara lebih mudah ??? Silakan komentar di mari …

– Barangkali ada format Unreguntuk profider tertentu ? entah genflix indosat, XL, telkomsel, ataupun Genflixsmartfren …
silakan tulis di komentar agarbermanfaat bagi sesama korban Genflix … Ha .. ha ..(Eric)

– – – NEW UPDATE – 2 Mei 2017 – – –

Terimakasih kami ucapkan padasaudara Anonymous … yang akhirnya kami dapat menemukan cara berhenti layanangenflix sebagai berikut …
Cara Berhenti Berlangganan GENFLIX :


1. Credit Card

Buat User Credit Card – untukberlangganan Genflix, hubungi cs.genflix@orangetv.co.id atau 08041911911
2. Hutchison 3

Buat User Hutchison 3 – ketikSTOP lalu kirim ke 97333
3. Telkomsel

Buat User Telkomsel – ketik UNREG(spasi) (nama layanan) kirim ke 95353
4. XL

Buat User XL – ketik*123*852*4#  lalu pilih “stop layanan”
5. Indosat

Buat User Indosat – ketik*123*44#
Silakan mencoba …
Semoga Berhasil & seharusnya berhasil… karena cara diatas kami dapatkan langsung dari pihak Genflix.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *