Cara Membuat ILUSI Reaktor IRON-MAN pada Dada / Kaosmu

Hi Guys …para sobat BintangTop.com – sudah pada kenalkan film IRON MAN – yang dibintangi oleh Tony Stark ? itu lho manusia yang dapat terbang dengan mengenakanpakaian besi layaknya robot.Padabahasan kali ini, yang menarik adalah bahwa dalam cerita tersebut, iron mantercipta setelah sebuah reactor (inti tenaga luarbiasa) berhasil ditanamkankedalam dadanya. Inti reactor ini berbentuk bulat, dengan cahaya berputar.
Sekarang… Buat yang cowok (cewek juga boleh sih) … namun cowok lebih keren dan cocokmengingat sang Iron man juga cowok, kalian juga dapat mengenakan reaktor intipada dada kalian, namun tentu saja tidak sungguhan, caranya adalah … cukup dengan membuatilusi – sehingga seakan-akan kalian memiliki reactor pada dada kalian,dimana cahayanya yang terang sampai menembus kaos yang gelap sekalipun.
Cara Menciptakan Ilusi reactor Iron Manpada Dada Kaos :
Reaktor pada dada Tony Stark - IRON MANSiapakan dulu barang dan bahan :

a. KaosHitam / warna sangat gelap lainnya. Bisa kaos bekas atau usang ^_^ biarsekalian kaos bekas yang biasa ini bisa menjadi kaos luar biasa.b. Kainputih bekas / sembarang seadanya.c. Jarumdan Benang Jahitd.Gunting dan Kertase. Pensildan jangka (tidak perlu, jika bisa menggambar di computer dan di print).
Saatnya Ciptakan Reaktor inti di dadakalian :


1. Menggambar Pola Reaktor – dengancomputer atau Manual

Gunakanprogram menggambar di computer, semisal menggunakan Paint, inkscape, freehand,corel draw, atau bila perlu auto cad agar ukuran lebih pas.Gambarlah3 lingkaran sekaligus, dengan berturut-turut diameter 3 cm, diameter 5,5cm dan paling luar diameter 8cm.Bagilahlingkaran paling luar menjadi 10 bagian sama rata, kemudian hubungkanmasing-masing dengan garis lurus lebar sekitar 1/2cm, sehingga terbentuk pola bunga melingkar.Lalusilakan print / cetak gambar tersebut.
Menggambar Pola Reaktor – dengan computer atau ManualBagi yang tidak bisa menggambar di computerataupun tidak ada Printer

Gunakansaja kertas dan pensil serta jangka …Buatlahlingkaran di kertas seperti ukuran diatas, gunakan jangka  atau penggaris untuk membagi 10 bagian samabesar.

Tidak punya jangka ???

Gunakancara ini :Trick Menggambar Lingkaran Presisi Tanpa Jangka
2. Pemotongan Pola

Potonggambar lingkaran terluar pada kertas diatas, lipatlah kertas pas dibagiantengah, kemudian guntinglah sesuai garis / pola, hanya dengan mengguntingseparuh bagian, setelah lipatan di buka maka hasilnya semua sudah terlubangidengan ukuran yang sama persis.
3. Penggambaran di Kaos

Siapkankaos hitam, letakkan kertas pola diatas kaos, pas di tengah di bagian dada,gunakan spidol atau pulpen, buatlah gambar pada kaos sesuai lubang pada kertaspola tadi.
4. Pemotongan Kaos

Sekarangsaatnya menggunting / melubangi kaos sesuai gambar polanya, seperti caramelubangi kertas di atas sebelumnya.Siapkankain putih, guntinglah bulat dengan ukuran diameter 10 cm.Pasanglahkain putih di dalam / di belakang kaos yang sudah berlubang sesuai pola reactor.
kombinasi hitam dan putih untuk ilusi reaktor iron man
5. Ciptakan Ilusi

terakhir… jahit kain putih pada kain hitam, termasuk jahit juga pada 10 bagian yangmembagi lingkaran menjadi 10 bagian sama besar tadi. manfaatkan beberapa jarumagar kain putih tidak bergeser.
HASILNYA

Kainputih akan menciptakan warna yangkontras terhadap kaos yang gelap / hitam.Seolah-olah…Reaktorinti telah tertanam di dada para sobat BintangTop.com dan cahanya yang putih terangterpancar hingga bisa menembus kaos yang hitam.
Pics : Javip KCara Menciptakan Ilusi reactor Iron Man pada Dada Kaos
Cool … ilusireactor inti energi IRON MAN – kini telah tercipta di dada para sobatBintangTop.com masing-masing.Dan …Kaoshitam sobat yang biasa usang sekalipun, bahkan menjadi menarik dan luar biasadengan ilusi reactor pada kaos kalian. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *