Cara Pasang Posting G+ Selalu di paling Atas Halaman Profilmu

BintangTop.com – Yes … kini yang di tunggu-tungu akhirnya datang juga …Mulai awal 2015, G+menambahkan fitur terbaru … Pin Post atauPasang Pos untuk Profil.Sebelumnya … sejak maret lalu Google plus hanya menyediakanfasilitas untuk dapat membuat suatu posting selalu muncul di bagian paling atasPage / Fans Page …
Kalau dalam dunia kitasehari-hari … Pin adalah alat berbentuk plastik bulat dengan paku kecil diujungnya, di gunakan untuk menancapkan kertas berisi tulisan/gambar pentingpada sebuah papan / Pin Board, sehingga setiap saat kita/orang lain denganmudah mengetahui dan membacanya.                                       
Cara Kerja fitur PinPost pada halaman Profil,para sobat dapat memasang sebuah posting tertentu agarselalu muncul berada di bagian paling atas halaman profil kalian … sehinggasiapapun yang menunjungi profil kalian –  akan selalu melihat posting ini duluan.Untuk posting-posting berikutnya yang kalian buat, akanselalu berada di bagian bawah Pinned Post ini.

Cara Pasang Posting G+ Selalu di paling Atas Halaman Profilmu – Fitur Terbaru
Hal ini sangat besarmanfatnya …

Misalnya untuk :

A. Bagi kalian yang jualan online, bisa Pin posting foto danulasan produk andalan kalian.
B. Menampilkan Posting favorit kalian, dimana setiap adaorang yang mengunjungi kalian, posting inilah yang kalian harap selalu di baca merekalebih dulu.
C. menampilkan Foto liburan kalian yang terbaru dan seruserta memiliki kenangan tak terlupakan 🙂 .D. Menampilkan kata mutira/Motivasi faforit kalian.
E. Dan lain Sebagainya, para sobat pasti bakal berbeda-bedanantinya ^_^
CARA Pasang :


1. Silakan cari dan pilih posting yang sudah ada …Kemudian klik tanda panah di bagian sudut kanan ataspostingan, Pilih “Pasang Pos atau Pin Post”
2. Yup … Posting anda tadi sudah terpasang di paling atashalaman profil anda, untuk melihatnya silakan Refresh/reload/Segarkan halamantersebut.
Mudah dan bermanfaat kan… ^_^
Cara Melepas Pin :

– Klik tanda panah kecil padapojok kanan atas posting yang BerPin/Pinned, kemudian pilih “Lepas Pin / UnPin”
Keterbatasan Pin PostFeature :


– Posting yang dapat di Pin … harus bersifat Publik, Postingpribadi/private tidak dapat di pin.- Postingan yang telah di Pin … dapat dilihat oleh pengunjunghalaman dan profil kalian baik melalui komputer/laptop maupun Mobile phone danAplikasi Android.Akan tetapi untuk menggunakan Fitur ini, sementara hanyadapat dilakukan melalui PC (Komputer/laptop).
Semoga ke depannya … Fitur ini bisa di gunakan segera via Hp^_^
Demikian Sharing via Bintangtop.Com – fitur terbaru G+ PinPost / Pasang Pos yang berlaku mulai Desember 2014.
Thanks for visiting my Blog ^_^Yang mau menjaditemanku … Silakan Add aku di … www.Google.com/+NurIrul SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *