DIY Charger Holder – Kotak Support Charger dan Kabel

Halo para sobat BintangTop.com !Di kesempatan kali ini kita akan sharing membuat Box tempat untuk menyimpan seluruhkabel dan charger sobat, karena umumnya dalam satu rumah masing masing anggotakeluarga memiliki HP berbeda supaya meja yang sobat pakai tidak terlihat berantakankarena banyak charger maupun kabel kabel panjang untuk alat alat elektroniklainnya yang berceceran dan tidak rapi, sehingga tidak sedap dipandang mata.
Mau tahu caranya? Yuk segerasobat siapkan bahan bahannya terlebih dahulu.
Bikin Sendiri Charger & Cable box


Bahan-bahan yang di perlukan :

-Dus bekas-Gunting-Cutter-Double Tape-Lakban Bening-Jiplakan berbentuk bulat kecil-Kertas Kado (jika ingin dihias)-Sambungan Kabel dengan 4stopkontak-Charger yang hendak dipakai

Cara membuat Charger & Cable Box


1. Sobat lapisi dulu dengankertas kado jika sobat ingin kotak ini terlihat lebih dekoratif dan unik.2. Potong bagian atas dus yangdigunakan untuk melipat, potong bagian yang kecil, satu saja.

3. Kemudian sobat potong bagianyang berdiri di sebelah kanan berbentuk persegi panjang, hal ini diperlukanuntuk memasukkan sambungan kabel ke dalam dus.

4. Jiplaklah empat bulatan disisi yang lain, di sisi yang lebih panjang.

5. Potonglah yang rapi empatbulatan tersebut, hal ini diperlukan supaya sobat bisa mengeluarkan kabelcharger dari dalam dus sehingga sobat bisa mengisi ulang device yang sobatpunya.
6. Kemudian jangan lupa tempelkembali bagian kecil dari tutup dus yang sobat potong.
DIY Charger Holder – Kotak Support Charger dan Kabel

7. Masukkan sambungan kabel yangsobat punya ke dalam dus dan masukkan juga charger yang sobat punya didalamnya. Keluarkan kabel chargernya secara perlahan melalui lubang bulat yangtadi sobat potong dan bagian kabel charger yang keluar jangan terlalu panjang,dibiarkan di dalam saja.
– Gulung dan masukkan kabel kabelpanjang lainnya (milik alat elektronik lainnya) di dalam box biar rapi.
Bikin Sendiri Charger & Cable box
Pics : Jeje T8. Pilihan ini opsional, tetapijika sobat ingin supaya kotak charger holder yang sobat buat tidak terlalumemakan tempat, sobat bisa tutup bagian atasnya dengan menggunakan lakban bening.Tetapi ingat, jika sudah sobat tutup maka sobat tidak bisa buka lagi untukmengganti posisi charger kecuali jika sobat potong kembali dan itu akan merusakkotaknya.
Demikian Cara membuatnya simple sekali, sehingga para sobat BintangTop.com pastimudah mengaplikasikannya. Semoga meja sobat sudah tidak ada kabel berceceranlagi setelah membuat kotak untuk menyimpan ini semua. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *