Gantungan Baju Pengingat Jadwal – DIY Schedule Hanger

Hi sobat-sobat semua, pada hariini  saya mau sharing cara membuat jadwalyang sangat kreatif dan unik tapi juga sangat mudah dibuat. Kebanyakan darisobat pasti males banget deh liat jadwal karena sobat tulis di buku yang jarangsekali sobat buka.
Nah melalui tips DIY yangdibagikan pada kesempatan kali ini, dijamin deh orang lain belum tentu tahucara ini untuk mengingat jadwalnya. Sepuluh menit saja untuk melakukan inisemua dan gampang banget caranya.
DIY Gantungan Baju Pengingat Jadwal

  Adapun alat-alat yang sobat butuhkan adalah :

-Hanger / Gantungan Baju yangsudah tidak dipakai -Penjepit Baju sebanyak 5-6 buah(sizenya bisa disesuaikan tapi alangkah lebih baik kalau semuanya sama agarseimbang waktu digantung.) -Benang atau Pita untuk menghias(pilih satu saja dan bebas warna apapun, disini saya memakai warna terang) -Solasi / Double Tape -Gunting (untuk memotong pitaataupun benang dan solasi atau double tape. Kalau double tape masih bisadirobek tapi sisanya akan sulit dirobek.) -Kertas + Spidol/Bolpen (sayapilih spidol supaya lebih colorful kelihatannya..)
Gantungan Baju Pengingat Jadwal – DIY Schedule Hanger
Nah setelah sobat siapkan seluruhbahannya maka kita bisa mulai …Cara Pembuatan Schedule Hanger :


1. Siapkan dahulu kertas danspidol warnanya. Sobat tulis dulu jadwal yang akan sobat jepitkan di gantunganitu. Sebisa mungkin tulisannya rapi supaya sobat senang melihatnya.
contoh jadwal sekolah
2. Sobat siapkan gantungan bajudan pita atau benang. Disini saya pilih pita karena pita menurut saya lebihbagus dilihatnya. Terus sobat sketsa dulu design yang mau sobat buat digantungannya. Designnya abstrak saja, karena nanti juga akan ditambah olehpenjepit baju. 

3. Potong dan tempelkan doubletape ke tempat-tempat yang tadi sobat sketsa. Tunggu sebentar, lalu kelupasbagian putihnya. Sehabis itu, tempelkan pita yang tadi sudah sobat rencanakanuntuk tempel. Lakukan itu ke semua bagian.

4. Pasangkan penjepit baju kebagian gantungan baju yang datar, pastikan space nya hampir sama besar supayapada saat digantung stabil.

5. Jepitlah kertas yang sudahsobat tulis tadi ke penjepit baju yang sudah sobat pasang.
Cara Pembuatan Schedule HangerPics : Jeje T


Jadilah Gantungan PengingatJadwal sobat! Sobat bisa gantungkan di gantungan baju atau di daun pintu. Bisajuga di tempat lainnya yang sering sobat-sobat temui. Bagaimana, simple dan lucu ‘kan?
Tidak melulu jadwal sekolah ataukuliah, para sobat BintangTop.com juga bisa menggunakan hanger ini untuk jadwalmasak harian, jadwal rutinitas di rumah, bahkan catatan 2 penting lainnyasesuai kebutuhan. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *