Inspirator Wanita – Nenek Tukang Pijat Naik Haji

Adalah seorang Nenek usia 80 Tahun dari KudusJawa Tengah biasa di panggil Embah Temu, Wanita tua yang sehari-harinyaberaktivitas sebagai tukang pijat Bayi dan Orang dewasa …
Embah Temu … dikenal ikhlas dalam pekerjaanya, terbukti Beliautidak pernah mematok harga untuk memberikan pelayanan jasa pijat pada siapapun,Ada yang memberi 10 ribu, 20 ribu atau lainya, tapi yang paling banyak adalahbelasan ribu … bahkan ada yang hanya memberi 5 ribu pun Beliau terima dengan senanghati …
Tiap hari tidak mesti orang pijatyang datang … bisa limaorang dalam sehari, bisa 3 orang  dantentu saja kadang tidak ada yang datang sama sekali.
Namun tak disangka … hanyaberbekal menabung selama 10 tahun dari hasil pijat tersebut si Nenek iniberhasil Terdaftar sebagai jamaah haji Indonesia dan berangkat tahun ini2014.
Embah Temu Nenek Tukang Pijat Naik HajiEmbah Temu KudusKontan si Nenek pun langsung dikenaldan menarik perhatian media televisi nasional dikarenakan ini merupakanInspirasi bagi kita semua umat muslim … Bahwa dengan Doa dan niat disertaiusaha nyata … Cita-cita Naik hajipun dapat tercapai …Mungkin karena Biasa menjadi tukang pijat tampak saat ditemui beliau tampak tetap Kuat bahkan sigap membawa tas besar untuk berangkat haji walau usia sudah kepala 8.
Usaha nyata yang harus dilakukan yaitu …- Mendaftarkan diri membuka Tabungan Haji, sudah ada beberapa bankyang menyediakan tabungan Haji tersebut dengan saldo awal sekitar Rp 500 ribu.
– Selanjutnya tiap saat ada uang berapapun… kita dapat menambah saldo tabungan tersebut. Setelah genap tabungan kita 25juta … maka kita baru bisa mendapat Nomor / Porsi naik haji dan masuk dalamDaftar Tunggu.
– Sekarang kita tunggu berapatahun lagi sampai dengan waktunya … dimana saat tahun keberangkatan telah tiba… kita akan diminta melunasi kekurangan ONH / Ongkos naik haji yang berlaku ditahun tersebut.
Bagi yang belum … silakan Cobalah- buka Tabungan Haji sekarang juga …

Daftar tunggu ditahun-tahun mendatang akan semakin banyak dan panjangjika kita terus menunda …


Demikain sharing BintangTop.Comtentang Inspirasi naik haji dan Tabungan Haji …Semoga bermanfaat bagi yang muslim … SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *