Kenali Brownis Beracun – Bronis Daur Ulang kadaluarsa

Untunglah punya Tips membedakanBrownis yang aman dan yang beracun.Lagi-lagi makanan yang aku sukatidak lolos dari kecurangan Produsen Roti yang menggoda dengan coklat lembutdan rasa yang nikmat.
Salah satu Produsen yangberbisnis Bronis daur ulang selama 3 tahun lebih berhasil di investigasi danberikut adalah cara-cara curangnya dalam menipu semua orang sehingga tidak bisamengenal sama sekali akan bahaya yang terdapat pada Roti Brownis buatannya.
1. Bronis BS dan jamuran di Sulap menjadi Bronis baru memikat hati

– Brownis kadaluarsa dan penuhjamur dia dapatkan dengan cara memesan pada pabrik / home industri roti, dimanabronis tersebut sudah akan dibuang.Menurut pengakuannya, bisamengumpulkan bronis ini beberapa kuintal setiap saat.
Kenali Brownis Beracun dan yang amanContoh bronis sehat- Jamur kotor yang memenuhi bronisdisikat dengan sikat gigi bekas agar lepas.- Tambahan pengawet / Borax agarbronis lebih awet.- Proses penambahan minyakjelantah, karena minyak yang baru harganya mahal.- Proses penambahan  adonan coklat + Vanili agar permukaan luarkembali tampak baru dan rasa berubah enak kembali.
2. Bronis laris manis – dijual murah

Bronis buatannya ada yang dikukusada pula yang dioven … bagian atas ditaburi keju.Kemudian disebar olehnya kebanyak toko kue serta ke hampir 30 warung langganan, dapat di bayangkan bahwaroti bronis ini menyebar ke banyak tempat.Brownis dijual lebih murah daripasaran, hal ini menjadikan bronis lebih laku keras dibanding bronis yang amankarena lebih mahal.
Dengan cara-cara diatas priatersebut dibantu istri nya dapat mengeruk keuntungan sampai dengan jutaanrupiah perbulan bahkan dapat memperkejakan sampai dengan 6 orang karyawan, parakaryawan sendiri tidak tahu bahwa bronis yang dijual sebenarnya dari bronis BS,kadaluarsa dan banyak jamuran.
Dari 10 sampel yang dikumpulkan daribeberapa tempat secara acak dan di analisa dalam laboratorium UNPAS jurusanpangan , didapatkan 4 sampel positif mengandung pengawet berbahaya Borax sertamicroba yang melebihi ambang batas.
Agar terhindar dari Bronis daur ulang berbahaya tersebut, berikutadalah

Tips mengenali Bronis beracun :


1. Tidak ada pori-pori, karenasudah ditambahkan adonan di luarnya untuk menutupi bronis aslinya yangkadaluarsa.
2. saat diangkat dari lamakannya… ada tetesan minyak, karena ada tambahan minyak jelantah saat proses daurulang bronis BS tersebut.
3. Tekstur bronis lebih keras,maklumlah karena bekas bronis kadaluarsa.
4. Waspadai bronis lebih murahdari umumnya, jangan mudah tergoda harga murah tapi buat apa bila murahan /berbahaya.Paraprodusen yang aman dan memahami bisnis, hanya akan memilih bahan yangberkualitas, sehingga tidak mampu menjual bronis dengan harga murah daripasaran. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *