Buat Sendiri Perangkap Tikus Terbaik di Dunia dari Ember Bekas

Jumpa lagi dalam ide dan kreatifitas via BintangTop.Com, Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting tentang “Bikin sendiri AC Pendingin ruang dari Ember bekas”, sekarang giliran – Cara Membuat sendiri Perangkap/Jebakan tikus dari Ember dan kaleng Bekas. perangkap ini masuk versi terbaik di dunia dan youtube – dalam urusan menjebak dan menangkap tikus untuk kategori perangkap tikus buatan tangan / Hand Made.
Buat Sendiri Perangkap Tikus Terbaik di Dunia dari Ember Bekas
Material yang di perlukan :
1. Ember bekas, atau timba, atau wadah / Tong kecil terserah seadanya.2. Kawat diameter minimal 3mm, atau seadanya.3. kaleng bekas susu, atau Botol air mineral kecil, atau lainnya berbentuk tabung.4. Kayu/papan kecil untuk jalan tikus naik keatas ember.

Buat Sendiri Perangkap Tikus Terbaik di Dunia dari kaleng Bekas
Cara Bikin perangkap Tikus :
1. Lubangi bagian atas ember – kiri dan kanan dengan bor tangan, kalau tidak ada silakan lubangi secara manual dengan paku atau obeng.
2. Lubangi pula kaleng/botol plastik bekas, kiri dan kanan.
3. Masukkan kawat ke dalam ember … menembus kaleng dan menembus sisi lain ember.
4. Pastikan kaleng dapat berputar, coba saja putarlah dengan tangan.
5. Berilah kaleng dengan adonan / makanan pada sekeliling permukaan kaleng/botol tersebut.Beri juga sedikit adonan pada bagian papan/kayu di buat seperti jejak.
6. Terakhir pasang papan secara miring menumpu pada lantai dan bibir ember, pastikan jarak antara ujung kayu dengan kaleng adalah memungkinkan bagi tikus untuk menggapai kaleng tersebut.
7. Taraaat … Perangkap/jebakan tikus terbaik dunia kategori hand made/buatan tangan telah jadi.
Buat Sendiri Perangkap Tikus Terbaik di Dunia dari Ember dan kaleng BekasCara Kerja Perangkap Tikus :
A. Tikus akan naik ke papan karena ada jejak makanan, mereka akan terus naik untuk mencari makanan yang lebih banyak menuju bibir ember.- Disitu tikus mendapatkan makanan / adonan di permukaan kaleng yang siap di makan dengan nikmat dan gratis ^_^
B. Akhirnya si tikus akan berupaya menggapai kaleng tersebut … dan …Yup … tikus berhasil menggapainya dengan dua kaki depannya diatas kaleng, sementara kaki belakang masih menginjak ujung kayu.tak disangka … ternyata begitu berhasil menggapai … kaleng langsung berputar dan tikus pun terpeleset dan terjatuh ke dalam ember serta terjebak didalamnya tidak bisa keluar.
C. sebagian orang ada yang mengisi ember dengan air dan racun serangga, agar tikus bisa mati sendiri.- Pasang Jebakan ini pada area dimana tikus sering menggangu keberadaan rumah sobat.
Diluar negeri, Perangkap jenis ini sudah banyak yang mencoba dan berhasil dengan efektif dapat menangkap beberapa tikus dalam semalam.Memanfaatkan barang bekas, Gratis, Efektif … serta cepat dan mudah pembuatannya ^_^
Bagi yang tidak suka dengan menangkap / melihat tikus, misalnya karena jijik, sebaiknya Baca Saja … Review pengalaman pribadi – Tips ampuh mengusir tikus dengan Alat Ultrasonic.
Silakan Share, Semoga bermanfaat. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *