Pengakuan Mengejutkan Nikita – Menjadi ARTIS Bookingan ?

Kayaknya sudah menjadi rahasiaumum bahwa Ternyata banyak para selebritis entah artis atau aktris atau modelatau celeb lainnya yang sehari-hari tampil glamour dan bisa menjadi kaya sertamemakai barang-barang branded kelas atas … tidaklah hanya didapatkan dari hasilkerja di dunia entertainment saja, melainkan dengan cara lainnya.
Berikut adalah pengakuan mengejutkan dari seorang artis terkenal NikitaMirzani … saat di interview Team Kapanlagi …

Tentang dunia selebritis yangkerap menyambi sebagai Artis Bookingan Pejabat dan Pengusaha kaya, bahkanmengaku dirinya juga tak luput dari tawaran pejabat untuk mendapatkan ratusanjuta rupiah hanya dengan sekali kencan semalam, Wow ..
Nikita M : “ Artis Bookingan itu sebenarnya kembali kepada dirinyamasing-masing, kalau dia mau hidup sederhana-sederhana saja dan tidakterpengaruh dengan kehidupan ini “, contohnya seperti … “Aduh temanku pakai tasbranded ini nih .. Gue harus pakai “.
Pengakuan Mengejutkan Nikita mirzaniNikita M : “ Berarti dia kanmau ikut-ikutan, berarti dia tidak tahu batasan dirinya itu sebatas apa gitu, Akhirnyadia menjual diri ke pejabat-pejabat “.
* Kalau mbak nikta sendiribagaimana ya ??
Nikita M : “Kalau gue pribadi, gue tak akan mau dibooking pejabat,walaupun pernah menawar saya sampai sekian ratus juta rupiah, ku tetep teguhpendirian, karena buat gue, gue itu masih muda, gue masih bisa kerja, masihkuat untuk cari uang sendiri dan uang halal ”.
* (Waduh … berarti kalau sudah gakkerja atau sudah gak kuat gimana mbak nikita ?? 🙂 gak bakalan ikutan nyambijuga kan ^_^)
* Lalu mengapa sebagianselebritis tersebut terpaksa nekat menjual diri, apa gak ada cara lain ??
Nikita M : “Gara-garanya seperti itu ya, kebanyakan karena merekasudah tidak ada pekerjaan lagi atau ada juga bukan karena pekerjaan, kerjaannyamasih ada tapi masih ada yang tetep gitu karena mereka pada butuh uang banyakuntuk kebutuhan hidup sehari-hari yang memang Wah ! banget “

Pengakuan Mengejutkan Nikita - Menjadi ARTIS Bookingan ?— —Dari para komentator umum,sebagian tidak percaya terhadap ucapan Nikita diatas dengan menyebutnya sebagaiTukang sate – Teriak sate 🙂 LOL.
Kalau ku pribadi …Percaya deh … kalau mbak Nikitanggak ikutan trend jadi artis bookingan …Semoga diikuti juga paraselebritis lainnya.
Dalam sebuah acara di televisi, pernahdi tunjukkan pria dalam bilik kaca penyamar, di wawancarai tentang artis bookingan …

Dia mengaku orang biasa, akhirnyabisa menjadi kaya dan sukses dalam bisnisnya …
Kegiatan favoritnya sekarang ??

Mengejak kencan para selebritiscewek untuk diajak kencan dan nginap di hotel dengan tarip bervariasi puluhanjuta rupiah sampai dengan seratus juta rupiah.Pada saat itu bahkan hadir triomacan dan bercanda menanyakan berapa taripnya seandainya dia mau di booking ??Si pria menjawab … untuk sekelas triomacan 30 juta rupiah deh sekali kencan ^_^
Ditanyai mengapa si pria suka jajan selebritis, kok tidak jajancewek biasa saja kanlebih murah ??Jawabnya … karena Sensasinyabeda, semalam dengan artis beda sensasi dengan semalam dengan wanita biasa.
Waduh …

Ternyata semua hanya beda padasensasi … karena pada dasarnya wanita memang sama saja ^_^
Kalau banyak pejabat bahkan para pengusahadan orang kaya yang suka membooking selebritis, jadi semakin ramai deh duniakemaksiatan ini …Sebab setiap saat selalu bertambahyang namnya para selebritis, entah itu dari bidang model, penyanyi yangdilahirkan dari aneka audisi dan acara kompetisi di TV, dari para pemain filmdan sinetron juga terus membludak setiap saat.
Semoga aja tidak menjadi kayak negara jepang, Pornografi menjadi bisnis yang dilegalkan bahkan sebagai pendapatan negara …Ya ampuunnnn … parahnya dunia …
Gimana menurut pendapat kalian???

Update Terbaru :
Nikita Mirzani ditangkap polisi pada pertengahan desember ini … terkait tuduhan di booking dalam rangka prostitusi, Nikita M sampai saat ini tetap mengingkari bahwa dirinya terlibat prostitusi artis tersebut.

Wow ?
Artikel Berhubungan :
Trend mahasiswi Simpanan dan Gratifikasi Sex SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *