Penipuan Unik – Bukan Gendam Emas Tapi Gendam Beras

BintangTop.com – Dulu saat admin masih kecil belumyakin tentang kebenaran gendam, karena tidak mengetahuinya langsung.Dan baru mempercayainya setelahbeberapa orang di sekitar sendiri menjadi korban gendam.Beberapa waktu lalu misalnya,tetangga admin sendiri yang ibu rumah tangga anak satu dan biasa lalu lalang diperumahan kami dengan aneka perhiasan gelang dan kalung juga harus relamelepaskan semua perhiasannya saat di pasar dan meberikan kepada orang yangmendadak mengajaknya ngobrol.Keadaan ini langsung tersebar diperumahan kami, kasian sekarang mbak “h” ini sudah tidak memakai perhiasan lagiseperti biasanya saat jalan-jalan mendorong bayinya di lingkungan perumahan.
Kali ini admin tidak menceritakantentang Gendam yang sudah umum dengan sasaran perhiasan Emas.

Ini ada yang unik dan berbeda, yaitu bukan Gendam Emas tapi Gendamberas  …

Dan hebatnya gendam ini berhasil menyerang secara kolektif …


Kejadian ini meyerang langsungibu kami sendiri dan satu kampungnya.Saat itu hari yang cerah munculseorang wanita paruh baya tak dikenal dengan membawa sekantung beras yang putihbersih menarik hati, door to door ke rumah rumah di kampung tersebut.Ibu tersebut ternyata menawarkankepada setiap rumah 1 karung beras dengan harga yang sangat murah, hebatnya…tidak lama ibu-ibu di kampung tersebut pada pesan untuk membeli berasnya.Ibu tersebut mensyaratkanpembayara dimuka, jika tidak maka tidak akan di kirim beras 1 karungnya danyang terlambat pesan akan mendapat harga normal karena ini sudah banyak yangpesan, beras akan dikirim 1 jam lagi dengan pick up besar.
Saat tiba di rumah ibu kami …Wanita setengah baya tak dikenaltersebut juga sama … menawarkan 1 karung beras putih bersih dengan harga sangatmurah.Namun ibu kami menolak denagnhalus, jika belum ada beras ya tidak mau pesan.Yang unik … saat ibu kami menolak… wanita tersebut mulutnya tampak komat kamit sebentar sambil memukul-mukulkankakinya ke lantai teras rumah.Setelah beberapa kali ibu kamitetap menolak dengan mensyaratkan ada uang ada barang, barulah wanita tersebutakhirnya pergi ke rumah sebelah.
para tetangga ibu kami sebagianberkumpul dan cangkruk membicarakan tentang beras murah yang bakal di kirimpakai pickup tersebut, mereka semua tampak senang, dan sebagian menanyakankepada ibu kami heran kenapa kok tidak ikut pesan.
Sudah siang … waktu yang telahdijanjikan tiba …Tapi … Wanita misterius tidakmuncul bahkan besoknya dan besoknya …Kini ibu-ibu satu kampung barusadar mereka menjadi korban penipuan dan merasa heran kenapa saat itu seakanlogika sehat tidak bekerja, harusnya mereka berpikir seperti ibu kami … Ada barang ya ada uang, merekasadar … ini gendam, dibuktikan dengan kelakuan aneh si wanita kadang komatkamit disertai memukulkan kaki ke bumi.
Berita ini langsung maraksekampung dan para tetangga memberi selamat atas ibu kami yang tidak terkenagendam.
Yang perlu sobat tahu …

Ibu kami setiap pagi dan soremembaca rutin bacaan do’a-do’a perlindungan yang juga merupakan amalan nabi. Do’a2 tersebut biasa disebut PR (pengamalan rutin).
Admin yakin … inilah penyebab ibukami menjadi tidak mempan terhadap gendam beras yang dilancarkan wanitamisterius tersebut sekampung.
Gendam merupakan ilmu mantra Jawayang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang agar melakukan sesuai yangdimintanya, biasanya gendam harus dilakukan dengan waktu yang agak cepat,karena pengaruh tersebut bersifat sementara.
* Bulan-bulan lalu admin pernahmenonton TV acara yang berhubungan dengan hipnotis, dimana kebanyakan acarahipnotis ternyata adalah untuk hiburan/ entertainment.Tapi Gendam adalah salah satuyang nyata, Tokoh supra natural indonesiadisitu juga menyampaikan …Gendam setelah diajarkan kepada sesorang, maka ilmu gendam sudah patentdi miliknya , dan dapat dipakai seumur hidup.


Kepada para pembaca, makabiasakanlah dikir dan doa setiap saat, semoga terhindar dari  penipuan dan gendam. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *