Program Office GRATIS Pengganti MS OFFICE – Word, Excel

BintangTop.com – Pada jaman dimana Perang terhadappembajakan Hak Cipta terus berlangsung, petugas Sidak didampingi kepolisiankadang menyisir perkantoran di kota-kota dimana ternyata masih lebih banyakyang menggunakan program bajakan daripada program original.Sebut saja program terpopuleruntuk kerja kantoran yaitu Microsoft Office seperti Ms word, Ms Excell, danPower point disamping Windows nya itu sendiri juga mahal harganya.
Saat musim sidang berlangsung,beberapa staf kantor teman ternyata sudah beberapa yang terkena sidak, tidaktanggung-tanggung, sejumlah komputer yang ada dalam perusahaan langsung di sitaoleh pihak polisi.Perusahaan-perusahaan yang belumkena siap-siap harus merogeh cukup besar hingga ratusan juta rupiah demimembeli windows dan Ms office original untuk sejumlah komputer yang ada.
Bagi para sobat BintangTop.comyang tidak memiliki MS office asli, dan untuk jaga-jaga tidak terkena razialaptop yang katanya kadang terjadi di bandara atau di kantor atau mungkintempat lainnya …Sebaiknya beralih menuju programgratisan saja, toh tidak mungkin sobat mau membeli program original puluhanjuta rupiah bukan ^_^.
Program Office Gratis Pengganti MS Office – Word, ExcelBerikut adalah program freeware yang juga mulai banyak di pakai di perkantorantanpa harus membeli MS office original.

Parasobat dapat mengunduh / Download apilkasinya di kingsoftstore.comKingSoft merupakan Program office gratis hasil risetdan pengembangan di negeri China.
5 KELEBIHAN yang saya rasakan setelah hampir setahun terakhir sayamemakai program ini :


1. Sudah ada komplit – Terdapat 3 aplikasi office free sebagaiberikut :
A.  Kingsoft Writer – sebagaialternatif pengganti dari Ms Word
Kingsoft Writer – sebagai alternatif pengganti dari Ms Word

B. Kingsoft Spreadsheet – sebagaipengganti Ms Excel
Kingsoft Spreadsheet – sebagai pengganti Ms Excel

C. Kingsoft Presentation – sebagaipengganti Ms power Point
Kingsoft Presentation – sebagai pengganti Ms power Point

2. Familiar looking

Ketiganya … tampilan tampakfamiliar dan begitu mirip dengan Ms office, sehingga kita tidak akan bingunguntuk menggunakannya.Berbeda dengan pengalaman sayasaat memakai Open Office (aplikasi gratis sejenis Ms office lainnya) ternyatacukup banyak fitur yang kurang atau berbeda.
3. File yang kompatible.

Saat sobat menyimpannya (Savefile), maka file sobat juga dapat di buka di komputer lain menggunakan msOffice –  word / Excell.Bahkan ada pilihan/opsi untukmenyimpan sebagai Ms Word/Excell versi 97, 2003, dan lainnya.
4. Full typing Suggestion

Saat saya mengetik via kingsoftSpreadsheet, ternyata program ini menwarkan suggestion berupa tulisan yangpernah diketik sebelumnya dimana lebih banyak/bervariasi daripada Excell. Inibagian dari yang suka sehingga lebih sering menghemat ketikan 🙂
5. Freeware

Parasobat BintangTop.com tidak lagi perlu kawatir dengan sidak, urusan pembajakanhak cipta, sembunyikan komputer/laptop, DLL ^_^Dan yang paling penting … Gratistiss …
Itulah pengalaman saya dalammemakai Program alternatif / pengganti Ms Office
Kiranya dapat berguna sebagaireferensi / pertimbangan kalian ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *