Trik Cepat Raup 10 Juta Per Bulan—Meski Anda Pemula

Membaca judul di atas, mungkin terbit dalam pikiran Anda bahwa ini jelas omong kosong. Bagi seorang pebisnis senior mungkin 10 juta bukanlah angka yang besar. Tapi bagi pemula, 10 juta sebulan terasa bagaikan mimpi. Jika dikalkulasi, itu berarti dalam sehari Anda harus setidaknya meraup penghasilan Rp 350.000, 00.

Muluk?Tidak juga. Banyak pekerjaan-pekerjaan besar di dunia yang bisa dilakukandengan cepat dan efektif jika kita tahu cara untuk mendongkrak kinerja diri.Selain itu, pastikan juga untuk memangkas langkah-langkah yang dirasa tidakperlu. Pada tips kali ini,  kami akanmenyajikan rahasia cepat meraup untung 10 juta rupiah dalam sebulan tanpabanyak repot. Yuk, disimak!

1) UbahMindset Anda

Jika Andamerasa Rp 350.000,00 sehari terasa muluk, itu berarti Anda masih belum cukupkuat di dunia bisnis. Orang yang sudah siap terjun akan berpikir “bagaimanasaya bisa memperoleh uang sejumlah itu?” alih-alih langsung patah arang danmerasa, “itu tidak mungkin”. Daripada melihatnya secara angka penuh, kita pecahdulu jadi seperti ini: bila produk jualan Anda senilai Rp 50.000,00 per buah,maka dalam sehari Anda cuma perlu menjual 7 produk. Dengan pola pikir semacamitu, jadinya terasa teraih, bukan?

2) Bangun Tim Marketing dan Jaringan yang Mantap

“Duakepala lebih baik daripada satu,” adalah pepatah lama yang masih dianut olehpara pebisnis hebat masa kini. Rahasia sukses ada pada kemauan untuk bekerjasama dan maju dalam satu visi. Memiliki orang-orang terbaik di bidangnya yangbisa Anda ajak berdialog merancang strategi mingguan akan membantu Anda meraupsukses lebih cepat.

Jika sudah punya tim yang mantap, bagaimana kalau Anda meluaskan jangkauan bisnis Anda—dalam bentuk jaringan? Ya! Sistem reseller adalah satu dari sekian teknik yang terbukti banyak berhasil. Selain itu, sistem ini juga memiliki muatan moral di mana Anda membantu banyak orang dengan memberikan pekerjaan. Sudah banyak testimoni betapa para reseller dan perusahaan induk sudah seperti keluarga. Relasi, Anda tahu, juga adalah investasi yang baik.

3) Fokuskanpada Produk yang Dibuat Sekali, Dijual Berkali-Kali

Produksemacam ini menyenangkan karena Anda hanya perlu satu file softcopy, tapi bisa meraup keuntungan berkali-kali darinya.Contohnya adalah desain, karangan, atau buku. Cobalah buat produk semacam inisetidaknya satu saja di antara lini produk Anda. Anda akan terkejut berapabanyak yang bisa dihasilkannya dalam waktu singkat. Meski Anda relatif tidakbanyak melakukan apa-apa.

4)Pasarkan ke Banyak Customer

Exposure adalah kunci dari trik yang satu ini. Orang dulu melakukannya dengan cara penjualan door to door, tapi sekarang sudah bukan zamannya lagi seperti itu! Manfaatkan Instagram dan Facebook Ads sebaik-baiknya. Gunakan juga semua media sosial yang Anda punya. Lingkar pertemanan Anda juga bisa jadi aset yang berharga, lho.

3 Update Terbaru Algoritma Instagram Agar Jualan Anda Semakin Tokcer di 2019

Baca juga

Anda menjawab kebutuhan mereka dengan produk Anda sebaik-baiknya, dan mereka pun membayar dngan harga terbaik untuk apa yang Anda tawarkan. Jadi, untung besar.

Nah,bagaimana? Tidak susah, bukan? Terus sukses bersama kami.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *