TRIK dan TIPS – Cara Kerja JAMBRET di Jalan, Toko dan Rumah Makan

BintangTop.com – Hati-hati !! kawanan Jambret adadi mana-mana, dalam 1 tahun misalnya di ibukota, Kasus jambret terjadi lebihdari 500 kasus, itu diluar kasus yang tidak dilaporkan.
Ketahui cara kerja dan TrikJambret, dan dapatkan Tips dalam mencegah dan menangkal harta milik kita hilangakibat ulah jambret baik di jalan-jalan, toko, maupun Rumah Makan.
Ternyata, Tidak jarang komplotan jambretjuga memakan korban nyawa manusia, di beberapa TV dilaporkan korban meninggalkarena terluka saat terjatuh dari sepeda motor akibat tas di tarik olehpenjambret di jalanan.
Cara Kerja Para Tukang Jambret Sepeda Motor


1. Dilakukan oleh minimal 2 orang

Dengan mengendarai sepeda motor,yang satu sebagai joki/sopir dan yang satu sebagai pemetik / si penarik tas,merampas HP, kalung atau perhiasan dan barang berharga lainnya.
TRIK dan TIPS – Cara Kerja JAMBRET di Jalan, Toko dan Rumah Makan2. Tidak ada Ritual dan Hari Sial

Menurut nara sumber yang berhasil di investigasi,dalam melakukan aksinya, mereka mengaku tidak memiliki ritual / magic khususjuga tidak mengenal hari baik atau hari sial.Semua dilakukan atas dasarmood/suasana hati untuk metik/menjambret.Jadi … Parajambret dapat bergentayangan setiap saat kita semua.
3. Target korban utama … adalah para Wanita.

Sudah jelas karena dibandingpria, wanita/cewek lebih takut dalam melawan, sehingga kurang sigap dan tidakbisa lari cepat mengejar serta lebih pasrah barangnya lenyap di ambil.Parawanita yang di jalan akan diserang begitu keadaan memungkinkan. Sebagian lagi adalah menunggu didepan toko besar atau tempat belanja, yang satu orang turun dan menjambretdengan secepat mungkin orang yang keluar dari toko, kemudian kembali ke sepedamotor yang stand by dengan jokinya.
4. Target Area Pemetikan / penjambretan

Area ke 1

yaitu jalanan yang agak sepi,biar ramai asalkan bisa ngebut juga boleh.Sebelumnya merka berdua akan menyusurijalan untuk megintai dan memastikan keadaan aman. Bila sudah ada calon korban yanglewat mereka akan mengejar dan memepetnya.
Area ke 2

Yaitu menunggu di depan toko yang ramai

Bila sudah menemukan orag keluar dan sekiranya bisa menjadi targetpenjambretan, maka pemetikan siap dilaksanakan.


Area ke 3

Yaitu Rumah makan / Restauran,dengan cara ikut berbaur di dalamnya, si tukang jambret akan menggambar/mencaritarget yang sekiranya lengah, umumnya di dalam rumah makan orang-orang tidakfokus dengan hartanya, karena sibuk pesan makanan, ngobrol, menikmati hidangandan lainnya. Oleh karenanya ternyata rumah makan menjadi ladang jambret yangcukup menghasilkan.
Untuk menghilangkan kecurigaanpenjambret kadang ikut memesan makanan, di saat yang tepat dia akan mengambildengan gerakan cepat entah itu Hand phone atau tas, ataupun dompet yangkesemuanya umum diletakkan di meja atau kursi.
Si penjambret langsung larimenuju teman jokinya yang sudah standby tidak jauh dari rumah makan untukkabur. Sudah makan gratis, dapat hasil jambretan pula.
Cara Menikmati Hasil Jambret dan Perampasan


A. Nara sumber mengaku, jikamendapat hasil tas, maka hasilnya tidak mesti , bisa hanya berisi dompet/uangdengan puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, tapi kadang dapat sampai denganjutaan rupiah.
B. Untuk hasil metik berupaperhiasan dan telepon genggam, mereka dapat menjualnya kebali dengan hasilratusan ibu rupiah atau bahkan sekian juta sesuai barang hasil jarahantersebut.
C. Hasil perolehan mereka gunakanuntuk makan/hidup sehari-hari.dan parahnya … tidak lupamenyisihkan jatah untuk beli minum-minuman keras yang mereka anggap sebagaibiang pemacu semangat dan keberanian.
Semoga meereka mendapatkan jalanyang lurus, dan dapat memilih pekerjaan yang halal dalam mencari nafkah, tidakmenjadi sampah masyarakat yang merugikan para orang lain.
Penting !! … Baca Juga …

6 TIPS CEKAL – Cegah Tangkal JAMBRET –Berdasarkan Pengalaman SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *