POT KEONG – Mengubah Rumah Keong menjadi Pot Tanaman

Bagi para sobat yang suka kepantai sekaligus suka berkebun, inilah ide kreatif buat kalian. Memangnya adahubungan antara pantai dan kebun ? ya di ada adakanlah J
Bila kalian memiliki taman dirumah, atau setidaknya ingin mendapatkan kesegaran dengan tanaman hias kecil didalam rumah mungkin … silakan menguunakan cara unik ini, yaitu menggunakanrumah keong laut sebagai pot hias.

Cara Membuat Pot Hias dengan Rumah Keong


Saat kalian bermain di pantai,saya kira tidak terlalu sulit untuk mendapatkan bekas rumah keong yang sudahditinggal sama hewan si empunya rumah keong, usahakan cari yang ukuran sebesarmungkin.Bawa aja sekalian pulang ke rumah1 kresek kecil pasir pantai yang putih dan halus, buat kenang kenangan juga kan J…

0 Rumah keong laut

1. Masukkan tanah dan pupuk secukupnyakedalam rumah keong
2. Siapkan tanaman kecil dantancapkan.Bisa juga dengan benih tanamanlainnya lalu kubur dalam keong tersebut.
3. Untuk hiasan dalam rumah dapatditambahkan wadah kaca yang di beri pasir pantai.

2 cara membuat keong jadi pot tanaman

Pics : Lg Lira


4. Karena pot yang di pakai sudahunik sekaligus sebagai hiasan, maka tidak harus menggunakan tanaman hias,bahkan tanaman / rumput biasa pun akan tetap terkesan keindahannya.

4 menanam di atas keong

5. Jangan lupa beri tetesan air 2xsehari, terutama pada pagi hari di minggu awal, agar tanaman tidak mati saatadaptasi pertama.

6 Pot keong air

Jadi … saat ke pantai, janganpulang dengan tangan kosong ya.Selain membawa pasir, para sobatBintangTop.com dapat membawa juga kerikil dan bebatuan kecil karang yang luculucu untuk penambah indah di sekitar tanah tanaman pot hias kalian di rumah.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *